Contoh surat pengunduran diri (surat resign)

Contoh surat pengunduran diri - Surat resign biasanya di pakai sebagai prosedur untuk mengundurkan diri dari sebuah jabatan di perusahaan. Surat resign yang baik itu hendaknya ditulis dalam bahasa yang singkat dan to the point serta tidak menyinggung perasaan pihak lain.

Nah, untuk anda yang belum terbiasa membuat surat pengunduran diri, dibawah ini adalah sebuah contoh dari format resign letter yang bisa kamu sesuaikan dengan jabatan dan tempat bekerja.

Contoh resign letter


Surat pengunduran diri

Kepada Yth,
HRD Manager
PT. ............
Alamat .......................
................................
INDONESIA

Dengan Hormat,

Melalui surat ini, saya (.............) bermaksud untuk mengundurkan diri dari (..............) sebagai (...................), terhitung sejak tanggal (..............................).

Saya mengucapkan terimakasih atas kesempatan yang diberikan kepada saya untuk bekerja di (.......................). Saya juga memohon maaf kepada seluruh karyawan dan manajemen (..............................) apabila terdapat kesalahan yang telah saya lakukan selama bekerja.

Saya berharap selalu, (...........................) dapat terus berkembang dan selalu mendapatkan yang terbaik.

Hormat Saya,


(..................................)

Nah, sekian dulu contoh surat pengunduran diri kali ini, semoga bisa bermanfaat untuk kelancaran karir sobat.